Minggu, 10 Maret 2024

TUKANG GORDEN

TUKANG GORDEN

TUKANG GORDEN adalah orang yang mampu melaksanakan pekerjaan pembuatan gorden baik menjahit gorden, memasangan gorden, membuat pola gorden, menghitung biaya pembuatan gorden, merehab gorden dan kalao perlu melakukan pekerjaan mencuci atau laundry gorden.

Menjadi Tukang Gorden yang benar tidaklah mudah, harus bisa menguasai semua persoalan yang bersangkutan dengan gorden, terutama dalam bidang pemasaran,

Bagi pemula untuk menjadi tukang gorden cukup bisa memasarkan saja atau mencari order saja, masalah jahit-menjahit serahkan saja pada ahlinya sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Contoh produk yang telah dihasilkan oleh tukang gorden yang benar dapat dilihat

DISINI : GORDEN RUMAH | GORDEN KANTOR | GORDEN HOTEL

tukang gorden kantor
Tukang gorden yang mampu melayani pemasangan ke seluruh wilayah Nusantara, baik wilayah Jawa Maupu Luar Jawa seperti arena / wilayah IKN yang akan menjadi Ibu Kota baru Nusantara.

Kami melayani pemasangan berbagai macam gorden baik untuk perkantoran, rumah sakit, perhotelan, pabrik, gudang, restoran dan rumah tangga. Dengan menggunakan bahan lokal maupun bahan import untuk didistribusikan ke seluruha wilayah Nusantara, lebih mengutamakan skala pengadaan seperti wilayah pedalaman dan wilayah IKN (IBU KOTA BARU).